Muh. hidayat. Diberdayakan oleh Blogger.

5 Tips menjalankan Oriflame secara profesional

  1. Jangan memaksa. Salah satu alasan mengapa ADA orang tidak suka menjalankan bisnis Oriflame adalah karena ADA nih Konsultan yang terlalu menggebu-gebu dalam mengajak orang untuk bergabung. Hal ini justru membuat orang yang diajak jadi antipati dan akhirnya mencap Oriflame sebagai bisnis yang negatif. Jadilah sebagai member Oriflame yang profesional. Jelaskan apa saja keuntungan yang bisa didapatkan Konsultan Oriflame dan sampaikan secara menarik. Dan jangan pernah memaksa, maka niscaya orang akan lebih respek terhadap anda.
  2. Jadilah pendengar yang baik. ADA mungkin beberapa pelaku Konsultan Oriflame lebih sering nyerocos mengenai produknya saja dan tidak pernah cari tahu apakah orang yang anda prospeki itu tertarik pada anda. Kalau biasanya anda terlalu banyak bicara, cobalah sedikit rem dan jadilah pendengar yang baik. Cari tahu apakah orang tersebut memang berminat dengan produk maupun bisnis Oriflame yang anda tawarkan. Baru jika mereka merasa tertarik, anda bisa prospek lebih lanjut.
  3. Sekalipun di bisnis Oriflame dikatakan bahwa Oriflame bisa dilakukan oleh semua orang, namun sadarilah bahwa sesungguhnya Oriflame itu bukan untuk semua orang (Orang yang malas dan tidak mau berubah). Hanya orang-orang yang berani, mau belajar, mau diajari dan mau mengajari orang lain nantinya bahwa memilih Oriflame adalah kendaraan untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.
  4. Hargai orang yang tak mau bergabung dengan Oriflame. Sekalipun anda merasa sudah capek ketika memprospek seseorang dan hasil akhirnya ternyata orang tersebut belum mau bergabung, tetap hargai keputusannya itu. Namun belum mau hari ini belum tentu esok hari. ya kan?
  5. Tetap rawat downline anda. Jika anda sudah mendapatkan downline, jangan lupakan mereka; tapi ajari dan ajak mereka berkembang bersama anda. Downline anda tanggung jawab anda.
  6. Jangan Hanya mengiming-imingi. Biasanya ADA pelaku yang terlalu mengiming-imingi calon member dengan hal yang luar biasa tanpa dijelaskan bahwa ada proses menuju ke sana. Dan hasilnya ADA beberapa konsultan yang KABUR/STOP karena merasa dirugikan, merasa Oriflame tidak sesuai harapannya. Ingatkan konsultan ataupun calon member atau konsultan Anda bahwa yang INSTAN itu RENTAN. Jelaskan secara bertahap success plan Oriflame dan bagaimana cara untuk mencapainya.
Itu beberapa Tips yang bisa saya berikan..semoga bermanfaat......kalo bermanfaat jangan lupa share yaaaah..............Salam Sukses


0 komentar:

Posting Komentar